59 Tahun Bakti Adyaksa Kepanjen Kabupaten Malang

oleh -

Kepanjen,Nusantarapos – Bertempat distadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen Abdul Qohar AF SH.MH beserta jajarannya , Plt Bupati M.Sanusi beserta jajarannya, serta Kapolres Malang Yade Setiawan Ujung S.IK ,M.Si beserta jajarannya melepas lebih kurang 10000 peserta Funbike dari stadion Kanjuruhan malang.

Event Funbike ini terbagi jadi dua yaitu Funbike dan Adventure yang mana untuk kelas funbike jarak tempuhnya adalah 15 kilometer dan diikuti 7500 peserta serta untuk kelas adventure jarak tempuhnya adalah 20 kilometer dan diikuti 2500 peserta.Disamping itu ada juga acara hiburan musik dan hadiah berupa 2 buah sepeda motor matic dan 8 sepeda gunung polygon serta hadiah elektronik lainnya.

Dalam event ini peserta yang mengikuti acara Funbike ini bukan hanya dari masyarakat malang saja ,tapi ada juga peserta dari banyuwangi ,jember ,lumajang ,surabaya dan beberapa kota besar lainnya datang untuk mengikuti event ini.

Diselenggarakannya event Funbike karena merayakan 59 tahun pengabdian Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang ,event ini ketuai oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kepanjen Muhandas Ilumen SH dibantu oleh jajarannya serta dibantu oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Malang.

Saat diwawancarai awak media nusantarapos ,Muhandas Ilumen SH menuturkan.”Tercipta event Funbike ini agar masyarakat dari berbagai lapisan baik tua maupun muda agar menggemari olah raga bersepeda dan membantu mengurangi polusi asap kendaraan bermotor serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Dan dalam rangka merayakan 59 tahun pengabdian Kejaksaan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang,” terangya. Minggu 14/7/19 ( STV)

Comment