DAERAH  

Wabup Lampura Hadiri Pelantikan MPC PP Periode 2019-2023

Lampung Utara, Nusantarapos – Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, menghadiri Pelantikan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di Hotel Cahaya Kabupaten setempat, Kamis (18/7/2019).

Pantauan Nusantarapos, nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua MPW PP Lampung, Ryoko Mendoza, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi diwakili Pasi Pers, Lettu Inf Basrrudin, Ketua MPC PP Lampura H. Syahilun, Kabag Ops – Kompol Nelson F, mewakili Kapolres Lampura, Sekjen PBNU, Agus Toni.

Turut hadir, Pimpinan Bank Lampung cabang Kotabumi, Sakrawi, Sat Pol PP, Febran, Perwakilan Partai Politik, Ketua Srikandi Lampung, Iin, Perwakilan dari ormas FKPPI, AMPG, PPM, dan Para Ketua Cabang MPC PP se-Lampung.

Dalam surat keputusan MPC PP Lampung yang disampaikan oleh Sekjen PP, Hi. Samsir Firdaus. Syahilun kembali memimpin MPC PP Lampura dengan masa Bhakti 2019 -2023, didampingi Anwari Darwin menjabat sekretaris dan Hotman Kadir sebagai Bendahara.

Ketua MPC PP Lampura, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran MPW PP Lampung, elemen masyarakat dan segenap panitia yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Hajat ini, merupakan hajat yang harus di laksanakan dan sudah di persiapkan oleh para pengurus daerah dan sudah mendapatkan restu dari pengurus pusat di Lampung,” ucap Syahilun.

Ditempat yang sama, Ketua MPW PP Lampung berpesan kepada seluruh MPW PP Lampura agar ormas dibawah pimpinnya, dapat sejalan dengan Pemkab Lampura, dan adanya kaderisasi baik itu untuk ketua maupun pengurus-pengurus anak cabang.

“Saya berharap Pemuda Pancasila Lampung Utara dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, dan Muscab ini dijadikan ajang musyawarah yang menghasilkan ide, gagasan program yang brilian sebagai kerangka acuan melaksanakan program Pemuda Pancasila sebagaimana diamanatkan dalam AD/ART,” kata Rycho Menoza.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati Budi Utomo, mengucapkan selamat kepada kepengurusan MPC PP Lampura, dan berharap kedepan dapat lebih erat lagi menjalin sinergitas bersama Pemkab Lampura.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan Pemuda Pancasila Lampung Utara yang baru, dapat mewadahi para pemuda Lampung Utara guna mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini,” harap Wabup Budi. (RH)