DAERAH  

Jasad Mengambang , Gegerkan Warga Munjungan Trenggalek

Trenggalek – Seorang nelayan Misnianto, menemukan jasad mengambang di tengah lautan. Saat hendak melaut menjaring ikan, Misnianto melihat jasad manusia mengambang. Kondisinya sudah sangat parah. Bahkan kulitnya pun sudah mengelupas.

Awalnya, mayat yang teridentifikasi bernama Selan (42) warga desa Ngulungwetan, Kecamatan Munjungan tersebut telah dilaporkan hilang oleh keluarganya.

“korban dilaporkan hilang sejak senin (22/7/2019) lalu, kini telah di temukan seorang nelayan di pantai Ngulung, Munjungan dalam kondisi meninggal dunia dugaan sementara korban terjatuh di laut,” ungkap Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi. Selasa (30/7/2019)

Diketajui, sebelum korban tewas, ia berpamitan kepada istrinya Sulasmi (37) bahwasanya ia akan pergi berkebun. Setelah tak jua kembali kerumah, istri korban merasa resah. Hingga akirnya memutuskan mencarinya bersama tetangga korban.

Pencarian telah dilakukan selama seminggu, namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya di hari ke 9 korban di temukan tewas di peraian Ngulung Kecamatan Munjungan.

Keluarga korban syok mendengar berita tersebut. Saat berita ini diturunkan, Polres Trenggalek terus melakukan identifikasi terhadap korban.(renata),