Bersholawat Bersama Habib Syekh, Bupati Harap Kabupaten Trenggalek Meroket

oleh -29 views

Trenggalek, Nusantarapos – Untuk kedua kali, Kapolres Trenggalek bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Asshegaf serta Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin demi memohon doa keselamatan dan keberkahan bagi masyarakat Trenggalek.

Dalam sholawat damai yang gelar di Alun-alun Kabupaten Trenggalek tersebut, Moch. Nur Arifin juga berharap agar pembangunan yang ada di Kabupaten Trenggalek dapat segera terselesaikan dengan lancar, sehingga cepat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

“Habib, doakan kami semua para pengemban amanah ini semoga diberi keselamatan, para pejabat, TNI-Polri, sipil yang mengemban amanah selamat dan terbebas dari korupsi, karena setiap amanah yang di emban pasti akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” ucapnya, Selasa (30/7/2019) pagi.

Ditambahkan Arifin, selain berharap pembangunan dapat segera terselesaikan, ia juga menargetkan Trenggalek menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur untuk tahun depan.

“Kami terus melakukan pembangunan di Trenggalek, dengan harapan tahun-tahun berikutnya Trenggalek dapat menjadi tuan rumah Porprov Jatim,” tutupnya. (TAT)

Comment