MDMC-Lazismu Pacitan Kembali Berikan Air Bersih dan Torn

oleh -

NusantaraPos,-Muhammadiyah Disaster Management Crisis (MDMC) bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Muhammadiyah kembali lanjutkan aksi sebagai rangkaian gerakan tanggal 4 September 2019 yg lalu di Kecamatan Donorojo. Kini penyaluran air bersih dilaksanakan di kenteng Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo dibawah koordinator Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Donorojo, Jemi Darmawan.

Pada saat yang hampir bersamaan, dilaksanakan juga acara serupa berupa penyerahan Torn Tahap II dari MDMC-Lazismu Pacitan untuk Masjid Al Falah Dusun Blimbing Desa Glinggangan Kecamatan Pringkuku Pacitan, hari ini, Jum’at, 6 September 2019 berjalan lancar. Acara diawali rangkaian Sholat Jum’at yang di pimpin khotip dan imam bapak H. Suprayitno Ahmad, M.Pd (ketua PDM Pacitan).

Acara dilanjutkan sambutan bapak H. Agus Hadi Prabowo, M.Pd (ketua MDMC Pacitan), pemaparan Pengurangan Risiko Bencana oleh bapak Aswin Rikha Wijaya dari BPBD Kab. Pacitan, usai dilanjut penyerahan bantuan kenang-kenangan dan Torn, turut hadir pula bapak Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Glinggangan, Bapak ketua PCM dan Ketua MUI Kecamatan Pringkuku, H. Nasikhin dan diakhiri ramah tamah.

Acara tersebut juga didukubg oleh kolompok Ibu-Ibu Pengajian Subuh Masjid Agung Darul Falah , Binaan Ibu Kiptiyah Abdul Hamid.
Alamat Kantor Layanan Lazismu Pacitan,
Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Kauman Pacitan (Gedung Dakwah Muhammadiyah Pacitan).

Pewarta: El_Bach