Disambut Bupati Lampura, Wagub Lampung Kunjungi SMA Negeri 3 Kotabumi

Lampura, Nusantara Pos – Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim di SMA Negeri 3 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam Rangka Kelas Motivasi Bagi siswa SMA dan SMK di sambut Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, Kamis (19/9/2019)

Dalam sambutannya, Bupati Lampura mengapreasi dan mengucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Lampung yang telah hadir di Bumi Ragem Tunas Lampung, guna memotivasi para siswa SMA dan SMK yang ada di Lampura.

“Saya yakin, motivasi ibu Wakil Gubernur merupakan ahlinya, sebab melihat perjalanan ibu hingga sampai menjadi Wakil Gubernur sangatlah luar biasa,” tutur Bupati Agung.

Dalam dunia pendidikan tidak terlepas dari tiga hal penting yakni sarana prasarana dan motivasi, untuk itu Bupati mengajak para siswa untuk dapat mendengarkan motivasi dari Wakil Gubernur Lampung dengan seksama dan sebaik-baiknya agar dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung mengungkapkan, terkait karir yang telah diraihnya hingga saat ini, merupakan buah dari kesabarannya dalam mengenyam pendidikan.

“Ya selain belajar yang giat, kalian juga harus selalu bersyukur, apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini yang telah menyediakan apa saja dibutuhkan oleh para siswa. Ingat hidup harus mau capek, mau berkeringat demi menggapai cita-cita,” imbuhnya.

Pantauan Nusantarapos, nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Zulfakar, Anggota DPRD Lampura, para Kepala OPD, para Kepala Sekolah dan guru SMA/SMK se-Lampura, serta para Siswa. (RH)