DAERAH  

Makin Solid dan Kuat, Dengan Pengurus FKPPI Kota Pekalongan Yang Baru.

Foto : Pasi Pers Kodim 0710 Pekalongan Kapten Infanteri Sapari Daryanto menyerahkan bendera panji FKPPI kepada ketua FKPPI yang Baru H. Susiyanto di aula serbaguna Kodim 0710 Pekalongan, Rabu (25/9/19).  (Sukirno).

 

NUSANTARAPOS, KOTA PEKALONGAN – Pelantikan pengurusan cabang 1110 FKPPI kota Pekalongan dengan masa bakti 2019 hingga 2021 Bertempat di aula serbaguna Kodim 0710 Pekalongan telah dilaksanakan. Rabu (25/9/2019).

Menurut keterangan yang memimpin acara pelantikan tersebut, mengungkapkan, dirinya mewakili Dandim 0710 Pekalongan yang berhalangan hadir dalam acara tersebut. Meminta pengurus baru yang dilantik dapat lebih solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dikarnakan itu adalah harga mati.

Dikatakan Kapten Sapari, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut diharapkan akan semakin solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, FKPPI Kota Pekalongan akan semakin solid dalam ikut menjaga  dan memajukan NKRI ,”ucapnya.

Sementara itu, H. Susiyanto sebagai ketua FKPPI baru mengatakan, perlu adanya kerjasama yang solid antara pengurus dan anggota semuanya dalam memajukan organisasi serta ikut mempunyai andil dalam memajukan bangsa.

Lanjut Susiyanto, dalam memakai Uniform juga jangan hanya sebagai gagah-gagahan akan tetapi  organisasi FKPPI merupakan suatu wadah bagi semua masyarakat selaku keluarga besar purnawirawan TNI Polri, untuk itu dirinya juga mengajak untuk menjaganya dengan baik

“Kita pake Uniform ini bukan hanya untuk gagah-gagahan, akan tetapi ini merupakan suatu wadah bagi kita selaku keluarga besar purnawirawan TNI Polri, untuk itu marilah kita jaga dengan baik organisasi ini. Mari kita kibarkan bendera merah putih setinggi tingginya di Kota Pekalongan ini, untuk kita saling bekerjasama demi terjaganya kekompakan diantara kita,”pungkasnya.

Pengurus FKPPI yang dilantik adalah untuk Ketua FKPPI Kota Pekalongan dijabat oleh H. Susiyanto, Wakil Ketua Ribudi Sapta W, Yuswo Hadi Prayitno,Teguh Susetyo, Sekretaris Sapta Ratnasari Wakil sekretaris M.Muslih, Bendahara Murdiyanti dan Emi Riskiyanti. (SN)