DAERAH  

HUT TNI ke 74, Kodim 0703 Cilacap Gelar Road Race Motor Bebek 2T Dan 4T

Foto : Dandim 0703 Kodim Cilacap Letnan Kolonel Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pembukaan Road Race dalam rangka HUT TNI ke 74 di jalan Jenderal Sudirman, Cilacap, Minggu (6/10/19). (Budi Supriyatno).

NUSANTARAPOS, CILACAP – Dalam rangka HUT TNI yang ke 74, Kodim Cilacap menggelar kegiatan Road Race di jalan Jenderal Sudirman, kota Cilacap, pagi pukul 08.00 WIB. Perlombaan Road Race yang diikuti sekitar 250 peserta untuk kelas motor bebek 2T standart 116cc, 250cc dan kelas bebek 4T untuk 240cc mini GP dengan kategori umur 7 tahun hingga 10 tahun.

 

Dandim 0703 Kodim Cilacap Letnan Kolonel Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) usai pembukaan Road Race, mengatakan, dalam ajang paling bergengsi ini gelar untuk memperingati HUT TNI ke 74. Perlombaan ini dua kelas,yaitu untuk kelas Bebek 2T dan Bebek 4T.

 

Lanjut Dandim, para peserta yang mengikuti kegiataan ajang Road Race ini diikuti beberapa daerah yang berasal dari Kabupaten Cilacap dan Kabupaten tetangga seperti Banyumas dan Wonosobo.

 

“Semua peserta yang ada dalam Ajang bergengsi ini, semua peserta yang ikut dalam ajabgf bergengsi ini, tidak hanya dari Kabupaten Cilacap saja, bahkan dari kabupaten lain juga mengikuti kegiatan ini,” jelasnya pada wartawan yang didampingi oleh panitia penyelenggara, minggu (6/10/19) pagi.

 

Dijelaskan juga, kegiatan ajang bergengsi ini selain peserta putra yang ikut dalam ajang ini, ada juga kelas Matic untuk wanita dengan menggunakan kendaraan Matic TU 150 cc dan Matic standar 130 cc, dengan katagori usia maksimal 10 tahun.

 

“Ajang ini di gelar dalam rangka HUT TNI yang ke 74, antusias para peserta dari beberapa daerah yang ikut dalam ajang ini terlihat sudah siap berlaga di ajang bergengsi hari ini. Saya megucapkan selamat berlomba kepada semua peserta dan saya ucapkan terima kasih telah ikut dalam ajang Road Race ini,” pungkasnya. (Bud).