Pembangunan Lapangan Bola Voli dengan Dana DD Diduga Ada “Mark Up”

oleh -941 views

Nusantarapos,-Pembangunan lapangan bola voli di desa Betara Kanan kec. Tungkal ilir kab. Tanjung Jabung Barat /Jambi terkesan asal -asalan , di duga adanya mark upan dalam fisik pekerjaan.

Pembangunan yang di bangun dengan ukuran p. 20 meter l. 11meter di lokasi Rt. 01 Dusun Ponco Rejo Desa, yang di anggarkan dari dana desa(DD) tahun 2018, dengan pagu dana Rp. 97.104.900 rupiah, menurut keterangan Sandi salah seorang warga dusun Poncorejo yang berdomisili di Rt. 01 saat di temui wartawan Nusantarapos.co.id selasa ( 5/2/19 ) dalam pelaksanaan pembangunan lapangan bola voli di perkirakan di bulan 10 tahun 2018, tapi sangat di sayangkan pembangunan baru terhitung beberapa bulan kondisi fisik sudah banyak yang retak retak, belum lagi dalam pengecoran bagian tengah bangunan melengkung membuat air hujan menjadi tergenang.

“Penganggaran lapangan bola voli di dusun ponco rejo bisa di katakan besar,beda halnya dengan pembangunan lapangan bola voli di desa Sungai Gebar dengan di lengkapi fasilitas yang lengkap seperti : jaring net, bola voli , dan jaring pagar hanya di anggarkan Rp. 60 juta lebih fisik bangunannya sampai saat ini masih bagus,” ungkapnya kepada wartawan Nusantarapos.co.id.

Namun hingga saat ini, Edi selaku kades sampai saat ini belum dapat ditemui sampai.(Sofian)