DAERAH  

Pelayanan Kamtibmas Melalui SMS Blaster, Polres bersama Diskominfo Lampura Adakan MoU

Foto : Berjabat tangan Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.IK usai menandatangani MoU Nota Kesepahaman bersama Sanny Lumi mewakili Diskominfo Lampura, senin (14/10/12019). (hms/RH).

NUSANTARAPOS, LAMPUNG UTARA – Beri pelayanan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui SMS Blaster, Polres Lampura bersama Diskominfo lakukan Penandatanganan nota kesepahaman yang dilaksanakan di ruang Rekonfu Polres setempat. Senin (14/10/2019).

 

Adapun Nota Kesepamahaman MoU tersebut ditandatangani langsung Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK, dan Sanny Lumi mewakili Diskominfo Lampura dengan disaksikan oleh jajaran Polres Lampura beserta pegawai Diskominfo setempat.

 

Dalam sambutannya Kapolres Lampura menjelaskan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan seperti ketahui bersama bahwa kegiatan SMS Blaster ini sudah cukup lama berlangsung.

 

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Diskominfo, karena ini sangat bermanfaat bagi kita, SMS Blaster ini merupakan pemberitaan yang dapat di share ke penjuru Melalui spot yang dituju agar mereka lebih bisa berhati-hati, lebih mawas diri dalam berjalan dijalan raya,” ungkap AKBP Budiman.

 

Tentunya ini juga, sambung Kapolres bisa dimanfaatkan oleh satuan fungsi yang lain untuk digunakan seluas luasnya dalam rangka peningkatan palayanan kamtibmas di Lampura, oleh sebab itu kita selalu berinovasi, berkreasi, bekerjasama dengan semua orang, sehingga semuanya bisa bergerak menciptakan kamtibmas yang aman.

 

“Ya, SMS Blaster ini merupakan satu hal yang membanggakan kita, karena di kabupaten lain belum ada, sehingga tentunya ini dapat menjadi motivasi bagi kita bahwa kita harus bersama-sama bersinergi, Polisi dengan Pemda, TNI dan CJS,” imbuhnya. (hms/RH).