Bupati Tanjabbar Lepas Kafilah Ke MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat, Nusantarapos.co.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung barar dalam rangka mengikuti MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo, Kamis (14/11/2019).

Mengawalai sambutannya, Bupati ucapkan selamat kepada pimpinan khafilah, oficial, serta Qori dan Qoriah yang telah terpilih diberi kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti event akbar pelaksanaan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi,” kata Bupati.

Mengingatkan kepada para pimpinan kafilah official dan qori-qoriah bahwa, partisipasi dalam kegiatan MTQ ini bukan hanya untuk mengejar dan meraih prestasi saja, akan tetapi juga membawa nama baik daerah nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepada Qori dan Qoriah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di temlat yang sama, Pimpinan Khafilah Hidayat menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan. Kedua hal itu disampaikan Hidayat agar nantinya peserta dapat menampilkan yang terbaik.

“Jaga kesehatan, pola makan. Pokoknya kita berharap mereka menampilkan yang terbaik saat melantunkan ayat suci Alquran,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini unsur forkopimda ketua pengadilan negeri dan ketua pengadilan agama para staf ahli asisten kepala OPD dan kepala bagian setda Tanjung Jabung Barat, kepala Kantor Kementerian Agama ketua kafilah para ofisial dan anak-anak kami para qori dan qoriah kafilah MTQ serta serta hadirin dan undangan lainnya. (Sofian)