DAERAH  

Ketua PPWI OKI Saksikan Pemberian Bantuan Sembako bagi Korban Kebakaran

NUSANTARAPOS,KAYUAGUNG, – IkatanWanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menyambangi korban kebakaran untuk pertama kalinya di Desa Tanjung Alai, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (14/11/2019)

Ketua IWAPI OKI, Ir. Hj Yuni Suryani di dampingi Wakil Ketua Amrina Rosada dan Pengurus lainnya mengatakan, ” Ini merupakan bentuk kepedulian IWAPI OKI kepada masyarakat terkhusus yang terkena musibah seperti korban kebakaran,” katanya.

Pemberian sembako berupa beras 11 karung masing-masing karung berisi 5 Kg , Indomie dan gula. Yang secara langsung di berikan oleh IWAPI OKI terhadap korban kebakaran di Desa Tanjung Alai.

Dalam pemberian sembako oleh IWAPI Ogan Komering Ilir turut, disaksikan oleh Ketua DPC PPWI, M.Abbas Umar, Camat SP Padang, Agma Yuska YS dan Kepala Desa Tanjung Alai, Kasmir serta Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Bidang Sosial Penyuluhan Masyarakat.

IWAPI OKI telah ada sejak tahun 2015 dengan adanya IWAPI OKI di Kabupaten OKI, di harapkan bisa meringankan dan membantu masyakarat. (DNS)