Pemkab Lampura Gelar Apel Pagi Sekaligus Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menggelar apel pagi mingguan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia dihalaman kantor Pemda setempat. Senin (09/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Hi. Sofyan, bertindak sebagai pembina upacara dan dihadiri oleh staf Ahli Bupati, Asisten, para OPD serta Sekretaris Dewan (Sekwan), Hi. Adrie.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampura yang dibacakan oleh Pj. Sekda mengajak untuk sama-sama bersyukur karena masih diberikan nikmat umur sehingga masih bisa berkumpul dan melaksanakan aktifitas.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh ASN yang mengikuti apel pagi ini, kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban ASN yang harus dilaksanakan,” tutur Sofyan.

Pj Sekda juga meminta kepada seluruh ASN agar dapat menjaga kedisiplinan, merawat dan memelihara kebersihan di lingkungan kerja, serta selalu memotivasi sekaligus memacu semangat kebersamaan.

“Tetap jaga kedisplinan dan peliharaan kebersihan dilingkungan kalian bekerja agar kalian bisa nyaman bekerja bila disekitar kalian bersih,” katanya.

Sehubungan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia, sambung Pj. Sekda agar bersama-sama dapat dilawan, sebab akan membawa dampak yang tidak baik dan bahkan merugikan semua pihak. Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan meneriakan yel-yel anti korupsi yang diikuti oleh seluruh ASN yang hadir. (RH)