DAERAH  

Bupati Lampura Beri Zakat dan Infaq Kepada 446 Mustahik

Lampung Utara, Nusantara Pos – Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo menghadiri acara Distribusi Zakat dan InfaqTahap III Tahun 2019 di Halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi, Kabupaten setempat, Sabtu (28/12/2019).

Pantauan media ini, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Baznas Lampura, Perwakilan Kemenag serta Para Mustahik yang akan menerima zakat dan infak.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampura mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini, apalagi kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Hari ini adalah penyerahan atau pembagian zakat dan infak Tahap III dalam Tahun 2019, dimana kiita diajak untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan,” tutur Budi.

Menurut Plt. Bupati penyerahan zakat dan infak salah satunya berupa hewan peliharaan kambing atau sapi dapat membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah kedepannya, tidak menutup kemungkinan yang pada mulanya adalah mustahik atau penerima zakat dan infak, nantinya bisa menjadi muzakki atau orang yang memberikan zakat,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian door prize yang diakhiri dengan pemberian zakat dan infaq secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampura, kepada 446 Mustahik yang layak menerima. (RH)