Jelang Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Plt Bupati Lampura

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Jelang tahun baru, Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berpoya-poya memanfaatkan hari pergantian tahun 2019 dengan kegiatan yang positif serta menjadi ajang evaluasi diri.

Himbauan itu disampaikan Plt Bupati Lampura, kepada awak media dikediamannya, Minggu malam (29/12/2019). Menurutnya sudah menjadi kebiasaan masyarakat di seluruh dunia tidak terkecuali masyarakat Lampura pada pergantian tahun mengadakan perayaan.

“Pada tahun-tahun lalu seperti biasa pasti ada kegiatan penyambutan perayaan tahun baru, untuk itu saya berharap kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan yang positif seperti tasyakuran atau tabligh Akbar,” tutur Budi.

Setelah telah berkoordinasi dengan Kapolres, sambung Plt Bupati, agar di hari pergantian tahun ini, bersama-sama menjaga kondusifitas.

“Saya sudah berkoordinasi langsung dengan Bapak Kapolres, agar kegiatan tahun baru harus bersih dari Narkoba serta antisipasi Begal. Di malam pergantian tahun pasti banyak muda-mudi yang merayakannya automatis volume kendaraan pada malam itu meningkat drastis sehingga rawan lakalantas,” ujarnya. (RH)