Pj Sekda Dan DPRD Lampura Hadiri HUT LVRI Ke-63

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Pemkab Lampung Utara (Lampura) melalui Pj Sekda, H. Sofyan menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-63, di halaman Markas Cabang LVRI Kotabumi Kabupaten setempat, Kamis (2/1/2020).

HUT tahun ini mengambil tema “Melalui Peringatan HUT Ke-63 LVRI Memantapkan Upaya untuk Pewaris JSN 45 dan Kesejahteraan Veteran”.

Dalam upacara tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf. Krisna Pribudi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Forkopimda, Kapolres Lampura, para Anggota DPRD, Ketua LVRI, H. Saleh Ahmad, Kepala OPD dan sejumlah Ormas serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Pj Sekda Lampura mengatakan kegiatan ini sebagai perwujudan rasa hormat dan mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu.

“Peristiwa sejarah bangsa Indonesia dan rasa patriotisme yang rela berkorban kita tentu sangat bersyukur akan perjuangan mereka dimasa lalu, selanjutnya ke depan generasi muda mempunyai tugas melanjutkan perjuangan itu,” tutur Sofyan.

Mengakhiri sambutannya, Pj Sekda mengucapkan Hari Ulang tahun kepada LVRI serta mengapresiasi atas perjuangan LVRI dan berharap generasi muda dapat melanjutkan perjuangannya.

“Selamat HUT ke 63 LVRI, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara kami ucapkan terimakasih atas jasa dan perjuangan para legiun veteran, sebagi generasi penerus hendaknya kita bertugas untuk meneruskan perjuangan dengan pembangunan,” imbuhnya.

Pantauan nusantarapos.co.id, usai upacara dilanjutkan tabur bunga dan doa bersama di makam pahlawan. (RH)