Sugeng Nugroho Ucapkan Selamat Pada Kades yang Baru Dilantik

oleh -

Nusantarapos, Pacitan,-Forkopimda Kabupaten Pacitan serta para Camat , dan jajaran instasi terkait, menghadiri pelantikan 113 Kades Di aula pendopo Kabupaten Pacitan, Senin (06/01/2020).

Kabar berita yang di tampung Sugeng, dalam pelantikan Kepala Desa serentak, Bupati Indartato memberi sambutan, mengajak seluruh kepala desa yang terlantik untuk mengayomi warga yang dipimpinnya. Selain itu Bupati juga menegaskan para kepala Desa juga mampu menjadikan disetiap Desannya menjadi desa yang makmur dan sejahtera.

Bakal Calon ( Balon ) Bupati Sugeng nugroho menyampaikan pesan lewat media, mengucapkan selamat kepada seratus tiga belas kades yang baru di lantik semoga sukses sehat bekerja penuh semangat.

“Semoga menjadi kades yang bertanggung jawab dan betul betul menggemban amanah rakyat dan bisa menjalankan di pemerintahan desa masing – masing, alhamdulillah dari informasi yang saya tampung, dari awal proses pencalonan pemilihan dan sampai pelantikan kondisi lancar aman kondusif juga terkendali,” kata Sugeng

Selain maju sebagai Balon Bupati, Sugeng juga mepunyai peran dalam melahirkan UU Desa terkait dengan PPDI, dimana Sugeng saat itu sebagai Pembina PPDI Pusat Jakarta, khususnya PPDI Kabupaten Pacitan. Sehingga sekarang Sugeng punya kewajiban pantau kinerja pejabat desa diseluruh Kabupaten Pacitan.

“Saya selalu mendoakan kepada seluruh kepala Desa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang di ikrarkan. Dalam menata untuk memajukan desa, seyogyanya membangun kemitraan di seluruh komponen yang ada disetiap Desa, tentunya dengan doa saya, masyarakat menajadi sejahtera dan meningkat kearah yang lebih baik dari yang sudah baik,” tandasnya. .