H.Ahmad Fitoni Bersama Granat Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkotika

oleh -

NUSANTARAPOS, LAMSEL,- Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H.Ahmad Fitoni gelar sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Fasilitasi Pencegahan dan Penyalahgunaan narkotika. Sosialisasi ini dilaksanakan bersama Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Lampung Selatan Rusman Efendi.SH . Pada Minggu (26/01/20), di Desa Banjar Negri Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan .

Menurut Anggota DPRD Lampung Selatan H.Ahmad Fitoni , acara ini dihadiri 200 orang yang terdiri dari Tokoh pemuda , masyarakat, ormas dan warga setempat, dengan tujuan agar generasi muda dan masyarakat tahu betapa bahayanya narkotika bagi penggunanya.

“Yang hadir ada 200 orang , ada tokoh pemuda,ormas,tokoh masyarakat dan warga. Kegiatan ini penting agar generasi muda dan masyarakat tahu bahayanya narkoba bagi para pemakainya.”Terangnya.

H.Ahmad Fitoni yang juga adik dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengharapkan, dengan adanya sosialisasi Perda Nomor 1 tahun 2019 tentang narkotika ini bisa menekan penyalah gunaan narkotika dikalangan generasi muda terutama kaum milenial.

“Narkotika itu musuh utama kita , bisa hancur generasi muda kita akibat penyalah gunaan narkoba, kita harapkan dengan sosialisasi begini bisa menekan penyalah gunaan narkoba dikalangan masyarakat , terutama generasi muda dan kaum milenial.” Pungkasnya.(Widodo)