Presiden Perdamaian Dunia, Djuyoto Suntani Berikan Dukungan Penuh Kepada Subroto

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Presiden perdamaian dunia, Ym Mr Djuyoto Suntani datangi kota Pacitan dalam rangka ikut mengantarkan H. Subroto sebagai bakal calon Bupati Pacitan yang baru dua hari kemarin mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pacitan dari penjaringan Partai Demokrat.

Dengan dikawal oleh relawan pemenangan Subroto, Presiden Perdamaian Dunia mengunjungi dua tempat wisata yakni Goa Gong dan Astono Genthong, dimana tempat tersebut merupakan tempat sejarah dan wisata bagi kota Pacitan.

Ym Mr Djuyoto Suntani ternyata sangat mengagumi keindahan wisata di kota Pacitan, pasalnya ia beranggapan bahwa Pacitan merupakan kotanya bagi dunia. “Saya sangat kagum dengan keindahan wisata Goa Gong ini, karena tempat ini merupakan salah satu tempat yang memiliki keistemewaan tersendiri. Saya berdoa, kelak Pacitan ini dapat sebagai mata dunia,” kata Djuyoto kepada wartawan, Minggu (9/2/20).

Ia bahkan menambahkan, Pacitan memerlukan sosok yang dapat membawa perubahan serta memiliki ide-ide dan inovasi demi kemajuan Pacitan sehingga dapat membawa nama ke kancah dunia.

“Saya yakin dengan kehadiran Bapak Subroto ini dalam maju ke Pilkada di Pacitan ini dapat memberikan nuansa baru dan dapat mengembangkan Pacitan dalam menuju pemerintahan yang aman tentram dan damai seperti dengan cita-cita bangsa Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Subroto mengucapkan banyak terimakasih kepada Presiden Perdamaian Dunia yang telah sudi berkunjung ke Pacitan, walaupun Djuyoto sangat padat kegiatannya. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Presiden Perdamaian Dunia yang telah berkenan untuk mengunjungi kota Pacitan, sehingga saya berharap beliau dapat memberikan masukan kepada dirinya agar di saat mendapatkan amanah dari warga Pacitan sebagai Bupati nanti saya dapat bermanfaat bagi warga Pacitan dan menunjukkan pada dunia bahwa Pacitan dapat sebagai kacamata dunia,” jelasnya.

Kedatangan Presiden Dunia tersebut banyak mencuri perhatian para wisatawan yang saat itu berkunjung di Goa Gong, karena para wisatawan masih banyak yang belum mengetahui siapa Presiden Perdamaian dunia tersebut.

Setelah acara selesai di Goa Gong, rombongan Presiden Dunia beserta Subroto dan tim relawan melanjutkan perjalanan dengan makan sore di lesehan GL Malta dan dilanjutkan mengunjungi Astono Genthong bersama Kepala Desa Dadapan Ismono.(JOKO)