Bunda-Bunda PAUD Perlu Diperhatikan

oleh -

SURABAYA,NUSANTARAPOS,-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu PPT Se-Kecamatan Sawahan, Surabaya serta menggali potensi kreativitas, PAUD Sawahan mengadakan Gebyar kreativitas Ibu dan Anak di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Acara tersebut diketuai oleh Setiowati atau yang biasa dipanggil Bunda Ernes.Saat ini bunda PAUD di Sawahan sendiri sekitar 400 orang, namun yang menerima transport sebesar 400 ribu per bulan hanya sekitar 207 orang. Oleh karena itu dalam rangka mencari bibit baru dalam inovasi ini, pihak PAUD mengadakan lomba ibu dan anak dalam berkreasi dan inovasi.

“Walaupun acara ini di ambilkan dari iuran wali murid namun tidak menyurutkan Semanggat bunda-bunda PAUD ini tetap tulus ikhlas berdedikasi tinggi ini tetap mendidik putra putri PAUD tanpa lelah,” kata Bunda Ernes, Sabtu (15/2/20).

Sebagai ketua penyelenggara, ia berharap ke depan pemerintah dapat memperhatikan dan membantu kepada ibu-ibu PAUD di Kecamatan Sawahan ini agar mereka dapat mencari solusi dalam ikut membantu ekonomi keluarga mereka.(AGUS)