Wow.. Adapa, Hari Ini Suasana Rumdis Wakil Bupati Tidak Seperti Biasanya

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Tidak seperti hari biasanya, suasana di rumah dinas jabatan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dihadiri para pejabat Pemkab beserta keluarga besar Plt. Bupati Lampura, H. Budi Utomo. Rabu (19/2/2020).

Dimulai dengan doa bersama, kegiatan potong tumpeng yang dilakukan Plt Bupati Lampura ini merupakan acara syukuran atas bertambah usianya yang saat ini genap 62 tahun.

“Saya sangat terharu dengan perayaan sederhana ini, terimakasih atas do’a tulusnya buat saya, semoga dengan bertambahnya usia akan semakin bertambah kebaikan yang dapat saya berikan pada Kabupaten Lampung Utara,” tutur Budi Utomo.

Menurut Bupati, momen ulang tahunnya tidak pernah dirayakan secara berlebihan hanya dilakukan sederhana dan dihadiri keluarga dan sejumlah pejabat.

“Untuk itu, saya mohon doa agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas hingga selesai. Mudah-mudahan, dalam masa kepemimpinan saya, Kabupaten Lampung Utara bisa berubah lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Toto Sumedi, mengucapkan selamat kepada Plt Bupati Lampura dan berharap Bupati selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya. (RH)