Ronny Wahyono Apresiasi Kedatangan SBY

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Kandidat Bupati Pacitan terkuat Ronny Wahyono menyambut langsung kedatangan putra terbaik Pacitan Susilo Bambang Yudoyono ( SBY ) Presiden RI ke 6, di Bandara Adi Soemarmo Solo, pukul 11 : 00 Wib Kamis ( 20/2/2020).

Penasehat Tim Relawan Pemenangan Bakal Calon ( Balon ) Bupati Ronny Wahyono, Sugiharto membenarkan, hari ini Ronny Wahyono menjemput langsung Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono. Ronny merupakan figur kader yang amanah, setia, dan penuh perhatian kepada SBY dan Partai Demokrat.

” Apalagi saat ini beliau sebagai kandidat Calon Bupati dari Partai Demokrat yang elektabilitas dan popularitasnya paling tinggi. Beliau merupakan kader Demokrat, figur pekerja keras, berjiwa sosial, tidak membeda -bedakan golongan, sehingga mendapat apresiasi Warga masyarakat Pacitan. Semua membuka diri tuk mendukung kehadiran Ronny Wahyono sebagai Bupati,” ucap Sugik.

Relawan Ronny Wahyono tak kenal lelah dalam mendoakan dan memperjuangkannya untuk menjadi Bupati Pacitan, karena diantara kandidat yang ada, Ronny wahyono yang paling layak untuk membawa Pacitan menjadi lebih baik, bahkan masyarakat Pacitan rela bekerja keras untuk menghantarkan beliau menjabat Bupati, ” kata Sugiharto Pengusaha terpandang Pacitan sekaligus menjabat ketua Pordasi Pacitan yang gemar dengan kuda pacu.

“Saya sebagai warga masyarakat Pacitan dan mewakili tim relawan pemenangan Ronny Wahyono, mengucapkan selamat datang kepada Bapak SBY. Semoga pembangunan musium SBY ANI berjalan lancar,”ucapnya.

Pengurus PAC Demokrat Irfan Kasmuri menyebutkan, Kader Demokrat terkuat adalah Ronny Wayono, memang beliau sangat mencintai Partainya, bahkan sudah sampai mendarah daging.

Ronny terlibat langsung dalam penjemputannya di Bandara Adi Soemarmo. Setelah itu, Ronny dan rombongan SBY menuju kota 1001 goa.

Dilain sisi, tokoh Agama Burhanudin mengakatan,
Saya kira wajar dan wajib kalau Ronny Wahyono memberikan penghargaan kepada SBY pada saat beliau berkunjung ke Pacitan.

” Semoga ini merupakan tanda – tanda Ronny Wahyono mendapat rekom dari DPP Demokrat. Masyarakat Pacitan saja sangat menunggu kerawuhan SBY ketanah kelahiran,” ucap Burhan.

Tujuan SBY ke Pacitan dalam rangka peletakan batu pertama Musium SBY ANI.
Musium yang akan di didirikan merupakan kebanggan dan sebuah nilai tambah bagi masyarakat Pacitan dan Pemerintah Daerah karena Musium tersebut bisa menarik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan luar

Kabupaten Pacitan mempunyai potensi yang luar biasa dari sektor Pariwisata, mempunyai Sumber Daya Alam yang perlu didukung oleh Sumber Daya Manusia untuk membawa Kabupaten Pacitan menjadi daerah yang maju.(AGS)