Hariawan, Anggota Dewan dari Partai Nasdem Dukung Kesiapan Bupati Indartato Tindak Lanjuti Penanggulangan Covid – 19

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Apa yang disampaikan Bupati Pacitan Indartato pada jumpa pers (27/3/2020) tentang penanggulangan Covid – 19 dibarengi kesiapan anggaran 10 M, langsung mendapat tanggapan dari Anggota Dewan Komisi IV setelah membaca informasi ini dari Media.

Hal itu membuat masyarakat akan merasakan nyaman apabila segera ditindak lanjuti. Perhatian itu datang dari Hariawan warga Ngadirojo yang kebetulan juga duduk sebagai Wakil Rakyat.

Saat dikonfirmasi nusantarapos , Jum’at (27/3/2020), Hariawan mengatakan, ” Apa yang disampaikan dan dilaksanakan Bupati Pacitan terhadap penanganan covid – 19, Partai NasDem mendukung sepenuhnya atas langkah – langkah yang diambil.”

Penanggulangan ‘covid – 19’ menjadi yang utama saat ini untuk diprioritaskan. Keselamatan warga menjadi hal pokok untuk dilakukan. Semua harus ‘bahu membahu’ antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat menjadi satu untuk menyatukan pandangan dan fikiran. Jalinan komunikasi dan informasi yang valid harus sama – sama disampaikan.

Partai NasDem Kabupaten Pacitan juga berusaha semampunya untuk terlibat langsung dalam pencegahan Covid – 19, dengan melakukan kerja bareng masyarakat mengadakan penyemprotan “Disinfektan” dibeberapa tempat. (MJ)