Antisipasi Penanggulangan Corona, PT Musim Mas bersama Upika Lakukan Penyemprotan

oleh -

PELALAWAN,NUSANTARAPOS,- Antisipasi Penularan dan Penyebaran Covid-19 (Virus Corona) PT Musim Mas bersama Upika Pangkalan Kuras kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di Perumahan Griya Putri Idaman II tepatnya Jalan Pasir Putih Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/4/2020).

Penyemprotan Disinfectan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan serta penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bripka Alamsyah dari Polsek Pangkalan Kuras, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Kapolsek Pangkalan Kuras melalui Bhabinkamtibmas Bripka Alamsyah menghimbau seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan serta tidak melakukan kegiatan yang sipatnya berkumpul kumpul atau membuat tempat keramaian.

“Ayo kita putus penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara menghindari keramaian, berkumpul kumpul, cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, selalu jaga kebersihan, mudah mudahan kita terhindar dari penularan Virus yang sangat berbahaya ini”, ucap Bripka Alamsyah.

Lurah Sorek Satu Ridawati Erma, mengajak agar seluruh warga Sorek dan sekitarnya agar benar benar selalu menahan diri untuk berkumpul di tempat tempat keramaian dan menahan diri untuk bepergian keluar daerah, serta selalu menjaga pola hidup sehat. Erma juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Humas PT Musim Mas Ibrahim mengatakan, PT MM akan selalu proaktif Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, penyemprotan ini terus dilakukan didalam maupun luar perusahaan.
“Bersama kita bisa memutus penyebaran Virus ini, dengan cara cara yang telah di anjurkan seperti selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing, menjauhi tempat keramaian serta tidak berkumpul kumpul,saya yakin kita semua dapat terhindar”. Tutup Ibrahim.