Aksi Peduli BNI Kotabumi, Diapresiasi Bupati Lampung Utara

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Ditengah wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda, PT. Bank BNI (Persero) Tbk kantor cabang Kotabumi memberikan bantuan 50 set APD (Alat Pelindung Diri) dan Masker untuk tenaga medis RSUD H.M Ryacudu, Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan aksi peduli dengan tajuk “BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri”. Secara simbolis diserahkan Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Kotabumi, Budi Satria kepada Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE. MM, di Rumah dinas Wakil Bupati setempat. Selasa (14/4/2020).

Plt. Bupati Lampung Utara sekaligus Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BNI Cabang Kotabumi.

“Terimakasih kepada BNI yang telah memberikan bantuan, saya harap kegiatan ini dapat ditiru oleh instansi lainnya,” katanya.

Dengan bantuan tersebut, sambung Plt Bupati sehingga dapat bermanfaat bagi tenaga medis di RS Ryacudu. “Bantuan itu sangat bermanfaat sekali untuk tenaga media di Rumah Sakit Ryacudu. Semoga kita semua bisa melewati ini semua dan kembali normal seperti sediakala,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BNI Kotabumi menjelaskan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada tim medis yang menangani Covid-19 di RSD H.M. Ryacudu Kotabumi.

“Maka dari itu, kami memberi bantuan berupa APD dalam bentuk baju cover all atau baju pelindung diri dan masker sebanyak lima puluh set untuk tim medis,” tutur Budi Satria. (RH)