Aksi Peduli, DPRD Lampung dan Lampura Serahkan Paket Sembako

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Peduli wabah Covid-19, PDI Perjuangan melalui anggotanya di DPRD Provinsi dan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyerahkan paket sembako beserta masker ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung KORPI Kotabumi, Rabu (15/4/2020).

Bantuan paket tersebut diserahkan langsung oleh Yose Rizal, anggota DPRD Lampung didampingi anggota DPRD Lampura dan dihadiri Forkopimda, Dinas Kesehatan, BPBD dan PMI Lampura.

“Kegiatan bakti sosial hari ini kami berikan ke lima posko penanganan Covid-19 yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” tutur Yose.

Anggota DPRD Dapil V LampungĀ ini berharap melalui aksi peduli ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Bumi Ragem Tunas Lampung. “Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Yose Rizal juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dalam rangka penanggulangan Pandemi, yakni dengan selalu menjaga kebersihan serta memakai masker bila menjalankan aktivitas di luar rumah. (RH)