DAERAH  

Komisi II DPRD Lampung Kembali Kunjungi dan Bagi Sembako Di Wilayah Lampura

Lampung Utara, Nusantara Pos – Setelah Kunjungi Kecamatan Abung Tinggi, anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PAN, Darwin Hipni kembali lakukan Reses dan sosialisasi antisipasi covid-19 sekaligus bagi sembako di wilayah Kabupaten Lampung Utara. Rabu (22/4/2020).

Sasaran anggota dewan komisi II kali ini yakni di Sekriatan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kotabumi dan berakhir di kampung halamannya di kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten setempat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kita bersama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lampung Utara,” tutur Darwin.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona tersebut, pria berperawakan tinggi semampai ini mengajak seluruh warga masyarakat untuk hidup bersih.

“Virus covid-19 itu, tidak berinteraksi ketubuh kita langsung tanpa perantara. Untuk itu mari kita selalu menjaga kesehatan dengan hidup bersih dengan mencuci tangan setelah habis berpergian dari luar rumah dan wajib menggunakan masker bila hendak berpergian,” ajaknya.

dari yang lain. Maka saya mengajak saudara disini untuk hidup bersih dan sehat dengan cara, cuci tangan setelah habis keluar rumah , memakai masker saat berpergian,” ujarnya.

Ditempat yang sama Dedi Aprianto. Ketua PC IMM Lampung Utara, mengapresiasi anggota DPRD provinsi yang telah hadir ditempatnya dan berharap dalam kunjungan tersebut dapat mempererat hubungan tali silaturahmi dengan baik.

“Terimakasih atas kehadiran pak dewan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan yang terpenting menjadi bentuk sinergitas antara kami dengan baik,” ucapnya. (RH)