DAERAH  

Plt Bupati Lampura Sambut Kunjungan Danrem 043 Gatam

Lampung Utara, Nusantara Pos – Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, bersama Forkopimda Lampura menyambut Kunjungan Kerja Komandan Resor Meliter (Danrem) 043 Gatam Lampung, Brigjen TNI Toto Jumariono di Pasar Central Kotabumi Kabupaten setempat, Rabu (10/6/2020).

Kujungan Danrem tersebut merupakan dalam rangka Pengecekan Posko Operasi Check Point Pendisipilinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Lampura sekaligus memberikan bingkisan berupa Multivitamin kepada Perwakilan Personil Posko Check Point.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 terhadap pedagang dan pembeli di seputaran Pasar Central Kotabumi.

Bupati Lampura dalam sambutannya, menuturkan sekilas gambaran tentang Kabupaten yang terkenal dengan slogan Bumi Ragem Tunas Lampung. Khususnya dalam menghadapi pandemik covid-19 serta peran serta Kodim 0412/LU dan Polres Lampura yang membantu Pemkab Lampura dalam menjaga Kamtibmas hingga situasi aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk jajaran Kodim 0412, situasi di Lampung Utara aman dan terkendali,” tutur Budi, serya meminta masukan dan arahan dari Danrem 043.

Selanjutnya Danrem dan Plt. Bupati beserta Forkopimda menuju Makodim 0412/LU untuk memberikan arahan kepada Personil Kodim 0412/LU. (RH)