DAERAH  

Silahturahmi Kejari Kabupaten Malang Dengan PT.Pindad

MALANG,NUSANTARAPOS,-Jajaran Forkompida kabupaten Malang melaksanakan kegiatan latihan menembak bersama, sekaligus silahturahmi ke PT.Pindad Kabupaten Malang yang dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang beserta jajarannya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Malang.
Diawali acara sambutan dari General Manager PT.PINDAD Kolonel CPL Budhiarto spc (j) , S.E., M.M. dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Edy Handojo, S.H., M.H.

Dalam kegiatan menembak ini dipimpin langsung oleh General Mananger PT.Pindad dengan dibantu jajarannya yang terdiri dari para kepala divisi PT.PINDAD dan para instruktur menembak profesional yang sudah terlatih.

Saat diwawancarai awak media, Jumat (19/6/29) Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang menuturkan,”Latihan menembak ini sangat diperlukan bagi para jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang ,yang mana nantinya hasil dari latihan menembak ini bisa digunakan untuk menunjang kegiatan yang dilakukan para jajaran kejaksaan ,contohnya dalam pengawalan untuk mengawal tahanan pada saat pengembalian tahanan ke rutan ataupun ke LP “.

General Manager PT.Pindad juga menambahkan “Kami pun sangat senang sekali dengan kedatangan rekan rekan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dan siap membantu rekan rekan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dalam hal pelatihan menembak pada hari ini.Semoga hasil dari latihan menembak ini bisa sangat bermanfaat bagi rekan rekan Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dalam menjalankan tugas”.STV