Sah! DPC GKNI Banyuwangi Lantik PAC Rogojampi

oleh -

Banyuwangi, Nusantarapos – Ormas DPC Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Banyuwangi resmi melantik ranting Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rogojampi pada hari Jumat (26/06) di Dusun Krajan RT 03 RW 01 dengan dihadiri pengurus lembaga terkait dan Polsek setempat.

Ketua GKNI Kabupaten Banyuwangi, Sigit Widiyanto menyampaikan bahwa dalam acara pelantikan pengurus PAC GKNI Rogojampi ini, pihaknya dari DPC juga sekaligus menggelar sosialisasi gerakan anti Narkoba.

“Saya resmi memberikan mandat kepada Rofik Kurniawan sebagai ketua PAC GKNI Kecamatan Rogojampi,” ucap Sigit saat pelantikan tersebut.

“Selain acara pengukuhan PAC ini, kami juga adakan kegiatan sosialisasi anti Narkoba dengan tema milenial bebas narkoba,” terangnya.

Ia menambahkan, rencana dari DPC GKNI juga akan membentuk seluruh PAC di wilayah kabupaten Banyuwangi.

“Tujuannya agar ikut mengontrol, mengawal dan bersinergi dengan pihak pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PAC terpilih Rogojampi, Rofik mengatakan amanah yang dipikulkan padanya sebagai bentuk tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya selaku ketua PAC Kec. Rogojampi akan selalu siap mengedepankan amanah serta tanggungjawab yang dititipkan oleh DPC GKNI kabupaten Banyuwangi,” jelas Rofik pada jurnalis Nusantarapos.co.id.  (Wawan)