DAERAH  

90 CPNS di Lampura Terima SK PNS, Ini Pesan Plt Bupati

Lampung Utara, Nusantara Pos – Sebanyak 90 orang CPNS di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima SK PNS. Pemberian SK tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Lampura Budi Utomo di Aula Tapis kantor Pemda setempat, Kamis (2/7/2020).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampura menghimbau agar para pegawai yang telah menerima SK PNS tersebut dapat mengoptimalkan kinerjanya terutama dalam pelayanan kepada warga masyarakat.

“Saudara-saudara yang pada hari ini telah menerima Surat Keputusan pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara untuk dapat segera beradaptasi dilingkungan kerjanya masing-masing,” tutur Budi Utomo.

Budi juga berpesan agar para CPNS mengimplementasikan kemampuan dan bekal yang didapat selama mengikuti Pra jabatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat.

“Tingkatkan dan kptimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Abdi Negara. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pengabdian kepada Negara dan masyarakat merupakan kewajiban kita selaku Apartur Sipil Negara,” pungkasnya. (RH)