Lakukan Binwas, Inspektur Provinsi Lampung Kunjungi Pemkab Lampura

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Lekok didampingi Inspektur Lampura Man Kodri, menerima Kunjungan Tim Inspektur Provinsi Lampung di Aula Siger Sekretariat Pemkab Lampura, Senin (20/7/2020).

Dihadiri Kepala OPD, Kepala Bagian serta para Kasubag Perencanaan dan Keuangan di Lingkungan Pemkab Lampura. Kehadiran Tim Inspektur Provinsi Lampung ini guna melakukan Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) Penyelenggaraan Tahun 2020.

Dalam Sambutannya, Ketua Inspektur Provinsi Adi Ardiysah menyampaikan tujuan kedatangan Inspektorat Provinsi Lampung untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan.

“Ini merupakan pengawasan dimana dalam Binwas ini agar pelaksanaan dalam penyelenggara pemerintah daerah sesuai regulasi serta pelaksanaan kegiatan pembangunan dilaksanakan dengan ektif dan efisien,” tutur Adi Ardiysah.

Dirinya juga menjelaskan, bila didalam pelaksanaan ini pihaknya memberikan laporan bahwa nantinya di sejumlah OPD yang menjadi ougrid akan dilakukan pembinaan pengawasan dan yang dibutuhkan pertama pelengkap pelaksanaan serta dokumen-dekumen.

“Ya, kami berharap kepada pak Plt Bupati dan semua pihak di Pemkab Lampung Utara dapat kopratif untuk proses pembinaan dalam proses pemeriksaan kami nantinya,” ujarnya. (RH)