Jalin Silaturahmi, Pemkab Lampura Terima Kunjungan DPD RI

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Menjalin silaturahmi dengan baik. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), menerima kunjungan Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Lampung, Bustami Zainudin, di ruang Tapis kantor Pemda setempat, Senin (3/8/2020).

Acara silaturahmi ini dilakukan DPD RI disela kegiatan Resesnya di Wilayah Provinsi Lampung, dengan dihadiri oleh Sekda Lampura, H. Lekok, Sekwan DPRD, Forkopimda, Para Staf Ahli dan Assisten Bupati, Para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Kementerian Agama, Para Kabag Sekretariat serta Camat se-Lampura.

Dalam sambutannya Bustami, mejelaskan bila peran dan fungsi DPD RI yaitu guna menampung aspirasi masyarakat di daerah. “Ya Tupoksi DPD dibentuk untuk lebih mengakomodasi aspirasi daerah dan sekaligus memberi peran yang lebih besar kepada daerah dalam proses pengambilan keputusan politik, terutama yang berkaitan langsung dengan kepentingan di daerah,” jelas Bustami.

Anggota DPD RI ini juga mengajak kepada seluruh pejabat di Pemkab Lampura untuk sama-sama bersinergi membangun Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Satukan tekad tanpa memandang latar belakang yang berbeda, kita bersama-sama membangun kabupaten Lampung Utara untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. (RH)