DAERAH  

Bersama Gugus Covid-19, Sekwan Lampura Pantau Para Pasien

Lampung Utara, Nusantara Pos – Sekretaris DPRD atau Sekwan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), H. Adrie, bersama para Kepala OPD dan Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Lampura, melakukan pemantauan Pasien terpapar Covid-19 yang Ada di kabupaten setempat, Selasa (22/9/2020).

Pantauan media ini, rombongan Sekretaris DPRD Lampura melakukan Pemantauan terhadap Pasien yang sedang di Isolasi baik mandiri maupun yang terkonsentrasi pada Islamic Center sebagai tempat isolasi dan Rumah Sakit Umum Ryacudu kotabumi.

“Dengan menjaga jarak dan menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah dan dukungan psikologis kepada pasien yang terkonfirmasi positif, “tutur Adrie.

Sekwan berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini sehingga dapat menghibur para pasien yang sedang menjalankan isolasi, bila Pemerintah daerah tetap memperhatikan keadaan Masyarakatnya.

“Kegiatan ini selain bentuk perhatian Pemkab juga menipis stigma negatif. Ya bahwa Pemkab selalu memperhatikan kondisi masyarakatnya yang saat ini menjalani isolasi baik di islamic center maupun yang sedang menjalankan perawatan di rumah sakit, ” ujarnya. (RH)