DAERAH  

Bupati Aceh Barat Sidak ke Sejumlah Kantor Kecamatan

MEULABOH, NUSANTARAPOS – Guna memastikan jalannya pelayan yang baik terhadap masyarakat, Bupati Aceh Barat Ramli MS melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor di kecamatan, Jumat (9/10/2020).

Sementara sejumlah kantor yang sidak diantaranya, Kantor Camat, Puskesmas Kawai dan Baitul Mal di Kecamatan Kaway XVI.

Bupati Aceh Barat, Ramli MS mendatang secara langsung dan menjumpai para pegawai yang bertugas di sejumlah kantor di kecamatan dan memberikan arahan dan penegasan, baik dalam pelayanan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan ia juga memeriksa kesiapan petugas dalam melayani masyarakat dan tingkat kepatuhan dalam menjalani protokol kesehatan.

“Saya berharap semua pegawai baik Kantor Camat, dan Puskesmas supaya terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sesuai dengan tanggung jawab masing-masing di tempat tugasnya,” harap Bupati Aceh Barat Ramli MS, saat melakukan sidak ke Puskesmas Kaway XVI, Jumat (9/10/2020).

Disisi lain, pihaknya berharap kepada semua pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Kewaspadaan dalam mengantisipasi sangat dianjurkan, hal itu semata untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Aceh Barat, sebab hingga, Jumat (9/10/2020) warga Aceh Barat yang terpapar sudah mencapai 83 orang.

Guna untuk mencegah meluasnya wabah tersebut hendaknya semua pihak tanpa kecuali wajib mematuhi protokol kesehatan.(MJ)