DAERAH  

Ucapkan Milad ke 6 AL-Jagur, Pembina H.Ade Badri : Semoga Makin Jaya dan Produktif Mengayomi Masyarakat

Banten, Nusantarapos – Dalam rangka milda ke-6 Aliansi Jaringan Urusan Rakyat (Al-Jagur) Banten yang diselenggarakan di Pantai Karang Tumpeng dengan meriah serta di hadiri oleh seluruh Masyarakat, Unsure Muspika serta sejumlah Ormas dan Komunitas lainnya, pada Selasa (20/10/20).

Pembina Al-Jagur H. Ade Badri, berharap agar semoga Al-Jagur menjadi Lembaga yang bisa mengayomi masyarakat dan menjadi pionir gerakan – gerakan sosial kemasyarakatan.

“Selamat milad yang ke 6 Al-Jagur, semoga semakin jaya dan smakin produktif,” ujarnya.

Milad ke 6 itu dengan mengusung tema, ‘Merajut Silaturahmi dan Mencari Beurkah.’

Sesuai Tema tersebut, Ketua Umum Al-Jagur Yayan Suryana, juga menegaskan bahwa, atas wasilah inilah Al-Jagur bisa menjalin silaturahim dengan ormas – ormas serta komunitas lainnya.

“Semoga silaturahmi tetap selalu terjaga dan kedepan bisa melakukan kerjasama dengan yang lainnya untuk melakukan hal – hal yang positif,” tegasnya.

Selain itu, Yayan juga menghaturkan penghormatan serta terimakasihnya kepada seluruh yang hadi baik dari unsur pemerintah, lembaga, komunitas maupun masyarakat yang turut mensukseskan Milad ini.

“Sejak berdirinya pada 2014 lalu, dirinya berharap semoga kehadiran Al-Jagur dapat memberikan pengaruh yang positif untuk masyarakat Banten umumnya, khusunya lingkungan di Carita.” Tandasnya.

Selain perayaan milad dengan diadakannya pemotongan tumpeng, Al-Jagur juga memberikan piagam sebagai cinderamata kepada pihak yang hadir serta mempersembahkan penampilan debus dan pencak silat dalam rangka melestarikan budaya Banten.

Hadir pada milad, anatarlain Unsure Muspika Carita, jajaran Kepala Desa se-Carita, serta sejumlah ormas dan komunitas se-Banten, anatara lain BPPKB, Laskar Merah Putih, TTKDH, PADAPA Caringin, PERPAM, PP, Pejuang Siliwangi, RCB, LEPGAR, Viking Carita, Ngaprak Banten, Guide 212, Balwista, RTI, OI Doblang, YRKB Banten, Kepala Desa Tembong, Kreatif Production, MAJ, PBNHK, ALDOS, SAIKI BAE dan lainnya serta warga carita dan tamu undangan dari berbagai unsure. (GB)