UPZIS PCNU Kota Kraksaan Berikan Bimtek ke Pengurus Upzis NU

oleh -

Probolinggo, Nusantarapos – UPZIS PCNU Kota Kraksaan memberikan bimtek kepada pengurus Unit Pengelola Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlotul Ulama (Upzis NU) Care-Lazisnu, Ranting NU alas Sumur Kulon, Jum’at (20/11/2020).

‎Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 hingga selesai tersebut dihadiri ketua Tanfidziyah MWCNU kraksaan dan berapa tokoh NU Ranting Alassumur kulon.

Semua anggota tersebut, akan diberikan bimbingan khusus tentang bagaimana ‎kiat pengelolaan zakat, infaq, dan shodaqoh, supaya menjadi lebih baik agar supaya ke depannya maksimal.

“Ketua PC Lazisnu Kota Kraksaan,‎ Haidhori saat sambutan dalam pembukaan acara berpesan kepada segenap pengurus UPZIS Ranting NU Desa Alas Sumur Kulon, supaya totalitas kita di sini bukan cari apa yang kita inginkan tapi disini pengabdian yang kita berikan ke NU,agar maksimal kita harus selalu kerja sama antara pengurus maka NU akan maju,” ungkapnya.

“Dalam sambutan selamat mewakafkan diri. Semoga bisa bermanfaat bagi umat Khususnya Warga NU lebih berhasil,”‎ pungkasnya mengakhiri sambutan.