DAERAH  

Milenial PPP Berikan Dukungan untuk Suharso

Yogyakarta – Menuju muktamar partai berlambang Ka’bah ke IX, laskar milenial Ka’bah menyelenggarakan dialog publik guna mendengar pendapat para simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Republik Cafe, jl. Sorowajan Baru No. 05, Sorowajan, banguntapan,  Bantul, DI Yogyakarta, (25/11).

Selain itu, acara ini juga tergelar untuk memberi dukungan moral kepada Suharso Monoarfa untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum pada Muktamar ke IX di Makasar pada 18 – 21 Desember 2020.

Ketua Panitia acara menyatakan, Suharso layak didukung dalam muktamar kali ini karena merupakan pribadi yang berkualitas dan berintegritas.

Senada dengan ketua panitia, Drs. Qomary Zaman, selaku bendahara DPW PPP DI Yogyakarta mengatakan Bapak Suharso Monoarfa merupakan kader yang representatif untuk menahkodai partai ini.

Saat ini, figur seperti Bapak Suharso Monoarfa dibutuhkan demi mensolidkan kembali seluruh kader, jadi tidak ada lagi kubu – kubuan.

Lanjutnya, Drs. Qomari menyampaikan perihal ilmu kepemimpinan. Menurutnya, di negara ini banyak orang yang berintelektual tinggi tapi secara kepemimpinan mereka nihil yakni tak bisa mengayomi. Pada periode selanjutnya dalam kepemimpinan PPP, semua kader partai harus dirangkul dan jangan ditinggal meski dalam persepsinya kader tersebut tidak sesuai dengan nilai – nilai partai.

Ketua partai harus cerdas karena menyangkut dengan keputusan – keputusan yang harus diambil mengenai langkah strategis berjalannya roda kepartaian.

Menurut Widodo S.Sos, selaku ketua divisi Litbang dan Kaderisasi DPW di DI Yogyakarta, PPP merupakan partai yang dikelola secara modern dan transparan. Dan ini menjadi partai yang menarik untuk anak muda.

Suharso sosok pemimpin masa kini….PPP kembali Jaya
Lanjutanya Widodo berharap, banyak anak muda yang masuk dalam gerbong partai politik karena partai merupakan salah satu lokomotif membuat dan mengawal kebijakan – kebijakan pemerintah dan penentu arah masa depan negara Indonesia.

“Pemuda ke depan harus memberi warna untuk keberlanjutan bangsa ini dan jangan sampai larut dalam dinamika politik yang terjadi saat ini.” Ungkapnya

Pada dialog ini di hadiri oleh Totok Yuwono, SE, (Ketua PW GPK DIY), Drs. Qomary Zaman (Bendahara DPW PPP DIY) dan Widodo, S.Sos (Ketua bidang Litbang dan Kaderisasi PW GPK DIY).