Usai Rolling, Sekwan DPRD Lampura Lakukan Sertijab

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Disaksikan Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), Sekretaris Dewan (Sekwan) melaksanakan Sertijab jabatan di ruang rapat gedung DPRD setempat. Senin (30/11/2020).

Kegiatan Sertijab ini guna menindaklanjuti hasil kegiatan rolling eselon II yang telah dilaksanakan Bupati Lampura beberapa hari yang lalu di Aula Tapis kantor Pemda Lampura.

Dalam Sertijab tersebut, Salahuddin menjabat Plt (Pelaksana tugas) Sekwan DPRD Lampura, yang sebelumnya dijabat Hi. Adrie yang saat ini menjabat Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Dalam sambutannya, Hi. Adrie menghaturan permohonan maaf selama menjabat sekwan terdapat kekurangan dan berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik meski dirinya saat ini menjabat staf ahli Bupati.

“Mungkin selama saya menjabat terdapat kekurangan untuk itu kiranya dapat dibukakan pintu maaf, semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik meski saya tidak disini,” tutur Adrie.

Sementara itu, Plt Sekwan, Salahuddin meminta kepada seluruh jajaran baik kepada Ketua dan para anggota dapat membimbing dirinya selama menjabat sekwan.

“Mohon bimbingannya dari pak ketua dan para anggota lainnya, selama saya menjabat agar kiranya dapat bekerjasama dengan baik saling bersinergi dalam membangun Kaupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampura, Romli meminta agar Pelaksana tugas Sekwan DPRD yang baru dapat saling bekerjasama sesuai tupoksinya.

“Saya sangat menaruh harapan yang besar di pundak kalian untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sehingga segala kegiatan yang telah direncanakan kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik,” pungkasnya. (RH)