Pasca Dilantik Asisten I, Man Kodri Adakan Rakor Internal

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Setelah dilantik menjadi Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Hukum, Man Kodri mengadakan Silaturahmi sekaligus Rapat Koordinasi bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dibawah Leading Sektor Asisten I. Rabu (2/12/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Asisten I tersebut turut dihadiri, Kasat Pol.PP, Pirmansyah, Kadisdukcapil, Mas Pardan, Staf Ahli, Wahab, Plt. Sekretaris Dewan, Salahuddin, Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Adri, Sekretaris Inspektur, Gunaido, Kabag Tapem, Wilson, Kabid Kesbangpol, Wisnu dan Perwakilan Diskominfo Destri serta Perwakilan Bagian Hukum.

“Kegiatan ini sekedar Silaturahmi bersama para Kepala OPD yang bertujuan untuk mengkoordinasikan Kegiatan dimasing-masing Organisasinya. Mengingat akan berakhirnya tahun anggaran 2020,” tutur Mankodri.

Asisten I ini juga berharap dengan adanya pertemuan tersebut sehingga dapat mengetahui kendala apa saja selama ini di tahun 2020 dan nantinya dapat diselesaikan dengan baik.

“Dengan adanya rapat koordinasi ini saya berharap nantinya tidak ada kegiatan yang tidak terselesaikan atau tertunda,” harapnya. (RH)