Disdikbud Lampura Gelar Sertijab dari Saragih ke Mat Soleh

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten β€ŽLampung Utara (Lampura) menggelar prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus temu pamit dari pejabat lama kepada pejabat baru yang digelar di aula kantor Disdikbud setempat, Selasa (5/1/2021)

Dalam prosesi Sertijab tersebut, Kepala Disdikbud Lampura diserahterimakan dari Hi. Mikael Saragih kepada Hi. Mat Soleh, sedangkan untuk eselon III dan IV, Sekretaris Disdikbud, Kabid Dikdas, Kasubag Keuangan dan Kasi Pembinaan Pendidikan Masyarakat
digantikan oleh pejabat baru.

Pantauan Nusantara Pos, Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Disdikbud beserta jajarannya, MKKS dan Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) se-Lampura.

Dalam sambutannya, Hi. Mikael Saragih menuturkan bila keberadaannya di dinas pendidikan sebagai Pelaksana tugas sangatlah berkesan, tak lupa ia juga meminta maaf apabila selama kepemimpinannya terdapat sejumlah kekuranganβ€Ž dan kesalahan.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru dinas pendidikan dapat semakin maju dan berkembang,” tutur Saragih.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Lampura yang baru kepada Nusantara Pos menjelaskan, bila program yang akan dilaksanakan di Disdikbud Lampura diantaranya akan mengacu pada misi dan visinya Bupati Lampura.

“Yang pasti saya akan mengacu program pak Bupati salah satunya meningkatkan sumber daya manusia, kemudian kita juga akan mesingkronkan program program pusat, provinsi dan kabupaten,” kata Mat Soleh.

Kadisdikbud juga berharap agar seluruh jajarannya dapat mendukung program program tersebut demi kemajuan Disdikbud Lampura. (RH)