Panti Asuhan An-Nur Terima Bantuan Dari Bina Marga Dinas PUPR Kota Dumai

oleh -

Dumai, Nusantarapos – Pasca kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan An-Nur kota Dumai yang mengakibatkan hangusnya dua bangunan permanen beserta isinya, warga kota Dumai pun tergerak hatinya untuk memberikan pertolongan dan bantuan kepada korban.

Tepat pada hari ini, Selasa (19/01/21), Kabid Bina Marga Dinas PUPR kota Dumai Reza Fahlepi menyerahkan bantuan berupa Pakaian Bekas layak pakai, Sembako dan uang tunai kepada panti asuhan An-Nur yang berada di Jalan Sadar, RT 07, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat, kota Dumai.

Ketika diwawancarai oleh awak media, beliau mengutarakan,” Artinya ini adalah bentuk kepedulian dari Bina marga Dinas PUPR kota Dumai terhadap musibah kebakaran yang terjadi dipanti asuhan An-Nur di Jalan Sadar. Ini merupakan kewajiban kita selaku sesama terhadap anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

“Hari ini kita menyumbangkan pakaian bekas layak pakai, sembako serta uang tunai. Insya Allah kita juga kedepannya akan membantu untuk membangun atau merenovasi bangunan Panti Asuhan kembali,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat kota Dumai untuk saling bahu-membahu dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap anak-anak yatim kita ini. Serta adanya bantuan dari pihak lain juga untuk kedepannya dapat membantu memperbaiki, merenovasi bahkan membangun kembali bangunan panti asuhan yang telah terbakar tersebut, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” harapnya.

Diakhir kata sembari mengakhiri wawancara bersama awak media, beliau mengucapkan, “Semoga kita semua selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT,” tutupnya. (Rio)