DAERAH  

Bupati Lampura Dukung Wilayah Bebas Korupsi

Lampung Utara, Nusantara Pos – Guna wujudkan zona integritas bebas korupsi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi. Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo tandatangani Komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (22/2/2021).

Penandatanganan yang dilakukan di ruang kerjanya Bupati Lampura ini turut dihadiri dan didukungan penuh oleh Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho, Kajari Lampura, Atik Rusmiaty, Ketua Pengadilan Negeri, Vivi Purnamawati, Dandim 0412, Letkol Inf, Harry Prabowo, dan Ketua DPRD Lampura, Romli.

Usai penandatanganan, Bupati Lampura berharap agar zona integritas menuju WBK dan WBBM dapat menghasilkan, sirnahnya segala bentuk korupsi di Bumi Ragem Tunas Lampung

“Semoga dengan ditandatangani Komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Segala tindak pidana korupsi hilang dari Kabupaten Lampung Utara,” harap Budi.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Lampura berpesan agar Komitmen bersama pembangunan zona integritas ini, bukanlah sekedar seremonial belaka. Namun hendaknya menjadi motivasi bersama untuk mewujudkannya. (RH)