Terpilih Secara Aklamasi, Erwinsyah Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Lampura

oleh -

Lampung Utara, NusantaraPos – Muhammad Erwinsyah terpilih menjadi Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk masa bakti 2021 – 2026.

Terpilih Erwinsyah secara aklamasi ini, dalam temu karya yang dilaksanakan bersama perwakilan dari masing-masing pengurus kecamatan bersama pengurus Karang Taruna setempat yang berlangsung di Aula Dinas Sosial Lampura, Rabu (3/3/2021).

Dalam sambutannya, Erwinsyah menjelaskan bila keberadaan Karang Taruna merupakan salah satu lembaga sosial yang dimotori oleh para generasi muda dan didalamnya juga jelas dibawah kementerian.

“Ini merupakan lembaga sosial yang penggeraknya dilakukan oleh generasi muda dan ini dibawah kementerian sosial,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Erwinsyah yang merupakan Inspektur Inspektorat Lampura juga mengajak seluruh jajarannya untuk bisa saling mensupport dan bergendengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan nasional.

“Terimakasih atas dukungannya dan karena ini merupakan organisasi yang ada di bawah kementerian sosial, saya harapkan dukungan dari semua pengurus,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten I Pemkab Lampura, Mankodri dan diikuti perwakilan dari 23 pengurus karang taruna kecamatan se-Kabupaten setempat. (RH/IIN)