Srikandi Muslimat NU PAC Maron Gelar Lomba Mars Muslimat dan Fatayat

oleh -

Probolinggo- Nusantarapos – Dalam rangka memperingati hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 98, Pimpinan Anak Cabang Maron menggelar lomba Mars Muslimat dan Fatayat. Lomba yang digelar pada Jum’at (12/3/2021) diikuti oleh 10 ranting/desa yang ada di kecamatan Maron.

Ketua PAC Muslimat Maron Hj. Maschurin mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia dan peserta yang turut mensukseskan acara lomba ini, semoga tahun depan biasa menggelar lagi.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kekompakan bagi pengurus Muslimat dan Fatayat se-Kecamatan Maron,” tuturnya.

Alhasil, Lomba yang digelar di Kantor Muslimat-Fatayat KecamatanMaron, delegasi Muslimat-fatayat Maron Kidul terpilih menjadi juara 1, Juara 2 Maron wetan dan Juara 3 Brumbungan.

Ibu Ririn Ketua Tim Lomba Mars Maron Kidul sangat bersyukur atas terplihnya Desa Maron Kidul terpilih juara 1, hal ini merupakan dari bentuk upaya dalam kekompakan ibu-ibu muslimat–Fatayat Maron Kidul.

“Alhamdulillah. Kami sangat senang saat mendapatkan kabar, bahwa kami juara 1. Terimakasih semuanya,” katanya.

Lanjut Ririn sapaan akrabnya menuturkan selama ini tempat latihan lomba Mars di Musholla Miftahul Jannah Maron Kidul, disana kekompakan terjalin.

“Terimakasih semuanya, semoga tahun depan kembali menang,” pungkasnya usai menerima hadiah, Sabtu (13/3/2021). (AdL)