Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung, DPRD Lampura Gelar Paripurna Istimewa

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Peringati hari jadi Provinsi Lampung ke-57. DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Hari ini, Kamis (18/3/2021) menggelar Paripurna istimewa di gedung DPRD kabupaten setempat.

Dengan tema Mewujudkan Pembangunan daerah yang berkelanjutan untuk rakyat Lampung Berjaya, kegiatan paripurna tersebut dihadiri, Bupati Lampura Budi Utomo, Ketua DPRD, Romli bersama anggota dewan lainnya, Sekda Lekok, Forkopimda, para veteran, Camat dan Lurah serta para undangan lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara mengucapkan. Selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati Budi usai ia menghadiri Paripurna Istimewa.

Bupati Lampura juga mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk menjadikan peringatan hari jadi Provinsi Lampung, sebagai momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama dan membangkitkan perekonomian guna kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Utara ini lebih baik dan semakin maju,” katanya. (RH)