Balai Disabilitas Dharma Guna Bengkulu Raih Peringkat Pertama Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2020

oleh -

BENGKULU, NUSANTARAPOS – Balai Disabilitas Dharma Guna Bengkulu sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Sosial yang berada di Provinsi Bengkulu menoreh prestasi dalam bidang keuangan, dengan menerima anugerah “Treasury Advisor” dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu, berupa penghargaan Peringkat Pertama Kategori Satuan Kerja Pagu Besar Dengan Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2020.

Dardi, Kepala Balai Disabilitas Dharma Guna di Bengkulu menghadiri dan menerima langsung penghargaan tersebut dari Kepala KPPN Bengkulu, Ady Wijaya Joanes Brebeuf di Aula KPPN Bengkulu.

Dardi mengucapkan terima kasih atas apresiasi KPPN kepada Balai dan Ia juga mengutarakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pengelola Keuangan Balai yang telah bekerja dengan sangat baik dan disiplin sehingga dapat menerima penghargaan ini.

“Semoga dengan penghargaan ini akan menjadikan kinerja kami lebih baik lagi, ini adalah penghargaan yang telah kami nantikan setelah terakhir pada tahun 2014,” ucapnya, Kamis (18/3/2021).

Ady Wijaya juga berpesan kepada seluruh mitra kerja yang hadir dalam acara penyerahan anugerah “Treasury Advisor” ini untuk terus meningkatkan kinerja dan mendukung tim keuangan masing-masing satuan kerja (satker) agar lebih baik lagi.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh seluruh Satker pemenang dari 6 kategori “Treasury Advisor” KPPN Bengkulu, yaitu Penyampaian _Hardcopy_ SPM terbaik Tahun 2020, Keaktifan Pengelola Keuangan, Pengelolalan Rekening Terbaik Tahun 2020, Realisasi Kartu Kredit Pemerintah Tahun 2020, Pelaporan Keuangan Terbaik Tahun 2020 dan Penilaian IKPA Tahun 2020.