DAERAH  

Hadiri Pelantikan DPC AWI, Sekda Lampura Harapkan Sinergi dengan Awak Media

LLampung Utara, Nusantara Pos – Mewakili Bupati Lampung Utara (Lampura). Sekda Hi. Lekok menghadiri Plantikan DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Lampura Periode 2021-2026, di Gedung Korpri Kotabumi kabupaten setempat, (7/4/2021).

Dalam prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Cabang AWI Lampura tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat AWI.

Ketua panitia kegiatan, Badwen mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan ini.

Senada juga disampaikan Ketua AWI Lampura, Elva Iswandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, sehingga dirinya dilantik menjadi ketua AWI Lampura.

Sementara itu, Sekda Lampura menjelaskan bila media informasi saat ini menghadapi berbagai pengaruh akibat derasnya perkembangan teknologi informasi. Berbagai informasi yang beredar diberbagai jejaring sosial dan media sosial memiliki kecenderungan yang rentan menyulut perselisihan serta berpotensi merusak keutuhan dan persatuan dan persatuan bangsa.

“Saya mengharapkan kepada seluruh insan pers dan jurnalis untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah dan AWI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengawal berbagai program dan kebijakan daerah, mengawal jalannya pemerintahan dan pembangunan dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian daerah,” tutur Sekda Lekok.

Menutup sambutannya, Sekda Lampura juga mengharapkan agar bentuk sinergitas dan kerjasama yang telah dibangun dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampura. (RH)