Ditanya Jarang Ngantor, Bupati Ogan Komering Ilir Meradang

oleh -1.470 views
Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar saat sedang mengikuti rapat.

OKI,NUSANTARAPOS.CO.ID – Sejak awal dilantik sebagai Bupati di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk periode kedua, Iskandar sering tidak terlihat di kantornya untuk menjalankan fungsinya sebagai pemimpin di OKI. Tentu masyarakat pun bertanya-tanya kenapa orang nomor 1 di OKI tersebut sering tidak ngantor.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, nusantarapos.co.id coba mengkonfirmasi melalui Kasubag Humas Sekda kabupaten OKI, Adi Yanto, Senin (4/3/2019). Menurut Adi, Bupati tidak masuk dikarenakan sedang mengambil cuti mudah-mudahan Selasa (5/3/2019) besok bertepatan dengan pelantikan pengurus PWI Sumsel di Griya Agung beliau (Bupati,red) akan hadir.

Ternyata apa yang dikatakan oleh Kasubag Humas Sekda benar adanya. Karena ketika pelantikan tersebut dilaksanakan Bupati OKI, Iskandar terlihat hadir dan duduk di depan mengenakan batik bewarna biru.

Disela pelantikan, untuk mendapatkan informasi yang berimbang mengenai kabar ketidakhadiran Bupati di kantornya. Tim nusantarapos.co.id pun ingin mendapatkan jawaban langsung dari sang Bupati.

Namun melihat situasi yang terlalu ramai untuk melakukan wawancara dan konfirmasi karena jarang di kantor, akhirnya tim nusantarapos.co.id hanya mendapatkan komentar singkat dari Bupati Iskandar.

Pada kesempatan itu Iskandar mengatakan bahwa benar dirinya sedang cuti.”Iya saya memang sedang cuti,” katanya.

Dan ketika ditanya kembali mengenai kapan batas waktu cutinya ?. Iskandar mengatakan bahwa itu hak saya menentukan berapa lama batas dari waktunya.

Karena jawabannya belum memuaskan para pewarta, maka untuk mendapatkan jawaban yang lebih lengkap mengenai Bupati jarang ngantor. Tim media ini mendatangi kediaman sang Bupati.

Mewakili beberapa wartawan di kabupaten OKI, media ini disambut baik oleh sang ajudan yang diketahui bernama Romi lalu kami disarankan untuk menunggu sebab bapak sedang istirahat.

Setelah menunggu setengah jam, akhirnya muncullah sang Bupati OKI Iskandar dengan nada yang membuat sempat terkaget. Dimana Bupati mengatakan bahwa tidak ada urusan dengan berita kalian itu, jangan seolah-olah saya ada hutang dengan kalian. “Ini juga jabatan periode terakhir saya sebagai Bupati,” katanya sedikit meradang di hadapan beberapa wartawan.(DS/Tim)

Comment