Dandim Batang Takziah ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat

oleh -31 views

 

Nusantarapos,– Dandim 0736/Batang Letkol Kav Hanry Rudi Judianto Napitupulu melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Zaenudin (45) alias Din Bombat yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Klidang Wetan Kecamatan Batang yang meninggal dikerenakan sakit pada hari Jumat sore (4/1/19).

Dalam kegiatan sosial bermasyarakat, takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya saudara, teman, rekan kerja dan orang lainnya.

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian tetapi kematian akan datang disaat waktu ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba.Karena kita sebenarya hidup hanya sebentar tinggal menunggu waktunya,kapan kematian  datang pada kita hanya Tuhan yang mengetahuinya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji,Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi, warga masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dandim mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan agar almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya,”ujarnya.

Atas nama keluarga istri almarhum Ibu Yuwanah mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Batang beserta anggotanya yang sudah hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.(Pen-0736)